Rabu, 22 Maret 2017

Review HIMALAYA PURIFYING NEEM MASK

Masker oh masker..ak butuh masker untuk menyehatkan kulit wajahku yang setiap harinya kena berbagai produk make up, Sebenarnya ak cukub rajin facial setiap bulannya, dan saat facial juga ada masker wajahnya, tapi kuk rasanya maskeran sebulan sekali belum cukup untuk membuat kulit wajah ini bebas dari stress akibat pemiliknya suka berdandan ria hehe..

Ak termasuk orang yg suka banget beli berbagai macam masker (cuma beli tapi males pake)..salah satu masker yg aku punya dirumah adalah Himalaya Purifying Neem Mask..nemu masker ini pas ke salah satu supermarket (belanja bulanan) dan mataku tertuju pada benda kecil imut warna putih dan ijo.  Ternyata setelah kubaca baca,kuperhatikan dengan seksama itu adlah masker dari Himalaya..yess Himalaya, nama brand yg hampir tk terdengar oleh kupingku. Tapi setelah kubaca rasanya kuk ak tertarik ya..produk herbal dan mengandung bahan nimba dan kunyit untuk mengatasi kulit berjerawat dan berminyak..

Himalaya Purifying Neem Mask

Karna kulit wajahku cenderung berminyak, jadi ak nyari nyari produk yg bisa ngurangin produksi minyak dalam bentuk masker dan aku nemu si Himalaya ini.

Himalaya ini mangandung nimba (Neem) dan kunyit untuk mengatasi kulit berminyak dan berjerawat. 
Karna ak penasaran apa itu nimba (kalo kunyit sih ak tiap hari liat), ak cari cari di internet dan ketemu..Nimba itu semacam tanaman perdu,,kl tidak salah tanaman itu biasa tumbuh di India. manfaat nimba ternyata banyak banget, nimba bisa sebagai anti oksidan dan juga anti kanker, nimba juga disebutkan sebagai anti bakteri. Oleh karna itu kandungan nimba dalam produk kosmetik bisa dipake untuk mengatasi jerawat. 

Himalaya Neem Purifying Mask ini dikemas dalam kemasan tube 50 ml, hemm,,ak suka sih masker wajah yg kemasannya tube, karna enak pakenya dan steril aj gt. 

Masker ini diproduksi oleh The Himalaya Drugs Company India, jadi y gak heran sih kalo kandungannya nimba. 
Produk ini adalah produk herbal girls, jadi kalo kalian beli dan ngecium baunya jangan kaget..baunya kyk jamu tapi agak aneh gt..mungkin bau khas nimba kyk gt ya apalagi ditambah kunyit..tapi overall ak suka sih,ak gak terlalu keganggu baunya, menurutku sih kl produk herbal ya wajar kalo baunya khas jamu. 

Maskernya kyk masker lumpur, warnanya ijo pekat bercampur dengan sedikit minyak dan ada butiran scrub nya
Bener bener kayak lumpur kan..
karna ak punya beberapa masker, termasuk diantara masker kefir (mungkin lain kali di review) jadi si Himalaya ini jadi masker selingan, karna males maskeran juga jadi ak pake masker ini 2 minggu sekali (kalo lg males) bisa juga seminggu sekali (kl lg inget).

Cara pemakainnya cukub dikeluarkan dari tube dan diratakan ke wajah pake jari, tapi harus diingat cuci tangan dulu ya gaes. 

Begini kalo kupake
Yah karna warnanya ijo jd wajhku ya ikutan ijo kyk Hulk hihihi..
Ak pakenya cuma tipis tipis, krna pake tipis aja diwajah udah enak banget,,bisa ngirit juga sih.
Setelah kalian ratakan masker ini ke wajah, tunggulah 10-15 menit sampe maskernya kering,kemudian bilas dengan air bersih..bersihin masker ini kyaknya harus pake sabun muka, karna nempel banget di kulit.

Setelah cuci muka

Abis cuci muka wajah terlohat segar,,kulit wajah yg tadinya kucel dan kumel akhirnya terasa ringan dan seger banget. 
Problem kulit wajahku sebenarnya cm minyak, kl jerawat cm kadang ada tp seringnya gak ada, dan setelah pake masker himalaya ini minyak diwajah juga rasanya berkurang, biarpun besoknya ttp ada lagi..tp setidaknya abis maskeran diwajah lngsung hilang tuh minyak, dan ak jadi seneng pegang kulit wajahku (jadi lembut gt rasanya).

Recomended masker sih menurutku buat kalian yg pengen maskeran pake masker herbal dan gak ribet, tinggal oles oles aja.. dengan harga yg murah abis kalian bisa dapetin masker ini. karna harganya cm Rp 17.000 doang. 

Repurchase..
iya sih nanti kl udah abis.

semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe

Flickr