Rabu, 22 Maret 2017

30 Hari Nyobain FTE SK II

Halooooowhaa..Beberapa waktu lalu ak posting nyobain FTE dari SK II ya, dulu kan ak janji kl udah 30 hari bakalan ak review..sekarang nih baru bisa ngereview biarpun udah lewat 30 hari yak..(maaf maaf)

Pernah ku tulis selama 14 hari ak pake belum ada perubahan yg terlihat di wajah, cuman wajahku terasa sehat dan segar bahkan bisa mengontrol minyak jg.

Selama memakai FTE ak sama sekali gak pake krim malam , krna tujuan utama berganti ke SK II adalah pengen ngurangin produk kimia yg kupake, tp kalo pagi ak tetep pake krim pagi dan tabir surya biar ada pelembabnya dan yg ngelindungi dari UV.

Pasti semua udah tau kan kalo FTE itu harganya mehong bingit,,ak aja cm beli yg travel size, selain buat coba coba juga mikir mikir harganya itu loh boook..

selama 30 hari pake FTE kyaknya ga ada hari yg terlewatkan, setiap hari kupake, pagi dab malam hari. Soal purging,,ak mengalami purging di minggu pertama pemakaian, purging ini semacam detox untuk ngeluarin zat kimia yg ada di wajah. Beruntungnya purging yg terjadi cm jerawat satu yg muncul dan dan ada beberapa bruntus bruntus kemerahan di wajah,,tapi senengnya setelah seminggu terlalui,jerawatnya ilang gaes..

FTE ini essence yg bener bener cair kyk air,,jd ak pake kapas lalu diusap ke wajah, naah,,pas proses pengusapan itu (hihi) wajahku agak terasa panas dikit dan gatel gatel dikit gt (clekit clekit gt) tapi bbrp saat kemudian udah ilang kuk,, Mungkin itu efek ny krn bahannya kn fermentasi ya..

Sayangnya ak g sempet foto sebelum pake FTE, ak cm punya foto yg 14 hr pake FTE,,lihat nih
 Seperti yg terlihat diatas..problem wajahku adalah berminyak dengan flek yg ada di wajah..
selama 14 hari pake, minyak lumayan terkontrol dengan baik,,tp flek dan pori pori tetap gak ada perubahan..Wajar lah ya, secara baru 14 hari loh..

Ini 30 hari pake FTE
Ak kira juga belum ada perubahan yg berarti, yg kurasain tetep sama..wajah seger, sehat dan minyak terkontrol dengan baik..tapi pori pori belum mengecil dan flek tetep ada..Kulitku terasa benar benar sehat dgn FTE ini, bahkan kalo libur dan cm dirumah ak gak pernah pake make up..cm pake FTE trs udah..

Kl di iklan mengklaim bs ngebuat wajah sebening kristal itu sepertinya tk akan terjadi dalam waktu 30 hari,,jangan ngarep hasil yg instan krn FTE ini hanya mengandung pitera dan g ada kandungan kimia seperti krim dokter yg bs mutihin wajah dalam 2 minggu. Naah..maybe yg udah bertahun tahun pake FTE ini lah yg baru bisa ngrasain hasilnya..wajah sebening kristal..tapi kyaknya berat di ongkos untuk employee biasa sepertiku..

Kalo ditanya kira kira mau repurchase lg apa enggak,,kayaknya ak masih mikir..pengenya sih ttp pake FTE soalny bikin kulit sehat tapi sepertinya ak mau ganti ke dupe nya FTE yg produk korea itu...kandunganya sama tapi dengan hrga dibawah FTE..

Naah,,bagi km yg pgn nyobain FTE semoga tulisanku ini bisa jd referensi

2 komentar:

  1. wuih bu lina dandan terus saiki, isian kulinerannya kapan nih

    BalasHapus
  2. kulinernya kl udah diajak makan pak danang hihihihi

    BalasHapus

Subscribe

Flickr