Selasa, 07 Februari 2017

REVIEW INTENSE EYELINER JUSTMISS

Kalo baca postingan sebelumnya, produk eyeliner favoritku adalah eyeliner dari Justmiss..dari dulu sampe sekarang masih setia sama Justmiss, karna selain enak dpake juga waterproof.

Dulu eyeliner Justmiss itu bentuknya cair ya, dan kayaknya yg model begitu udah g ada lagi soalnya pas ak nyari ko Stroberi udah g ada lagi yg cair , adanya yg wax.
Karna Justmiss kyaknya udah g ngeluarin lagi, akhirnya ak beli yg baru ini..awalnya ak sempet ngira itu cair karna bentuknya hampir mirip..tapi ternyata itu eyeliner wax (taunya pas dibuka krna g ada tulisanya).

kayak begini bentuknya

Dari segi pacakging, keren banget..terlihat elegant..malah mirip produk luar..
bentuk tabungnya unik..dibawah itu isi dari eye liner ini..
Kalo kalian beli ini, packagingnya ya kayak gini,,biasanya cuma diselotip bagian yg bisa dibuka (biar kyk segel gitu)
jadi gak ada dus nya, gak ada plastik pembungkusnya,,hemmm..cukub simpel dan ngirit sih Justmiss
Kalo dibuka kyak apa ya..mari kita lihat

Coba lihat,,ada tiga bagian..agak bingung kan. awalnya aku bingung gimana cara pakenya karna g ada kuasnya,,tapi ternyata di leher yg panjang itu ada tulisan 'brush", akhirnya kuputer lah,,dan ternyata kuasnya ada di dalamnya..
Jadi bagian yg bawah adalah tube isi eyeliner, lalu yg panjang itu adalah wadah kuas..kreatif juga nih bentuknya.
tekstur dari eyeliner ini kayak wax gt..karna udah dilengkapi kuas jadi kita gak perlu beli kuas lagi buat pake eyeliner. Kuasnya lumayan lancip ya gaes, jd g bikin belepotan..cuma kuas Justmiss ini agak keras, jadi yg kulit kelopak matanya lumayan sensitif mgkin kerasa banget kerasnya kuas Justmiss ini,,tapi kalo di aku sih g masalah..aku gak terlalu terganggu dengan kuas yg keras

warnanya item banget, sesuai dengan namanya "Intense Eyeliner, karna yg dihasilkan benar benar intense
Lihat nih
 Iya kan..warna yg dihasilkan bisa item banget..ak suka sih eyeliner ini
kalo kupake
itu pas aku pake eyeliner ini, warnanya yg intense bisa ngebuat mataku jadi lebih seger
kalo kalian suka pake eyeliner dengan winged kayak eyecat,,kuasnya bisa ngebantu kalian buat winged yg sempurna, karna kuasnya itu tipis dan pendek,,jadi lebih gampang buat aplikasinya

Ketahanan.
Eyeliner Justmiss ini emang jempolan banget kalo soal ketahanan..percaya gak percaya..dia bisa bertahan 7 jam loh,,,dipake cuci muka,ato wudhu..gak ilang bray..jadi kalian gak perlu touch up lagi, kalo eyeliner lain kena air bisa ilang dikit dikit ato keliatan samar gt, tapi kalo ini,,dijamin g ilang bray..inilah hebatnya Justmiss..

Eyeliner ini agak susah dibersihin (mgkin eyeliner wax emang gt kali yak)..aku bersihin pake pembersih dan toner, itupun harus berkali kali usap baru bener-bener bersih..dan hebatnya lagi,,eyeliner ini g dlewer kemana-mana kalo kena air..(kn ada eyeliner pas kena air malah bkin mata kayak mbak kunti,,ietm gitu heheh)

Price
Kalian bisa dapetin Intense eyeliner ini dengan harga Rp 30.000,,murce bukan? dengan kualitas yg keren banget menurutku tapi dengan harga yg amat sangat terjangkau..what a good thing??waaaouww

eyeliner ini bisa kalian dapatkan dikonter Justmiss, biasanya di Stroberi ya (entah kenapa Justmiss g buka konter sendiri) atau di web resminya Justmiss atao di Olshop yg jual produk Justmiss

Repurchase
Yes..yes..yess..tapi ini punyaku masih banyak banget heheh,,nunggu kalo abis lah

mamacih udah nyempetin mampir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe

Flickr