Selasa, 07 Februari 2017

Maybelline Vivid Matte Liquid Shade MAT 12

Kalo ngomongin brand yg satu ini kyaknya gak ada yg gak kenal yak,,udah lama banget Maybelline hadir di Indonesia dan menurutku harganya pun lumayan masuk akal. Maybelline ini kalo di Indonesia biasanya disebut produk Drugstore..kenapa coba? karna di luar sana Maybelline ini bisa dibeli di toko obat alias Apotek, makanya orang Indonesia latah nyebut produk Drugstore..

Aku penggemar produk Maybelline sih, khususnya TWC nya dan gak pernah ganti sampai sekarang,dan ak juga sering beli lipsticknya, jaman belum ngehit SMLC kyk sekarang ini Maybelline ngeluarin lipstick yang bagus bagus juga..

Naah,,seakan g mau kalah sama NYC, Revlon dan beberapa produk Drugstore, akhirnya Meybelline ngeluarin lipscream nya juga..namanya cukup panjang yaitu "Vivid Matte Liquid", kenapa ya gak dikasih nama Lipmatte ato Vivid Matte gt aja biar gampang nyebutinya (hahah).

Sebenarnya sih beli lipcream ini ga sengaja, pas ke mall (niatnya pgn beli lipcreamnya Make Over, cm waktu itu belum ada stocknya), trs aku mampir ke konter Maybelline dan nemu lipcream ini..(awalnya belum tau kalo Maybelline ngeluarin lipcream). Iseng-iseng ak nyobain satu persatu, saat itu sih sampel yg dipajang warna warna ngejreng, krna lipcream ini shade nya banyak banget..tapi dikonter adanya yg ngejreng..tapi ada satu yg menarik perhatianku, warnanya kalem banget karna pas itu ak lagi pgn warna nude se nude nude nya hahai...

kayak gini nih

Itu wadahnya gaes..aku suka banget sama desainya..beda sama lipcream yg lain, tabungnya transparan dan runcing dibagian bawah tapi tabung luar tetep kotak..tabungnya kaca jd terlihat very very elegant..Nice!!!

Ciri khas Maybelline yaitu disetiap lipsticknya cuma dibungkus plastik, keterangan kompisisi bahan, produksi,kode produksi nempel di plastik itu, dan pas dilepas (karna kalo mau buka harus lepas plastiknya dl) jadi tulisannya ilang...(mungkin lain kali Maybelline hrs ganti ciri ya,,biar ada tulisanya gt loh.
Dengan tutup warna item jadi terlihat lebih sexy.

bagian bawah

Kalo plastik segel udah terlanjur dilepas,dan lupa nama shade nya kalian tenang aja, masih ada tulisan keterangan shade kuk dibagian bawahnya.

Aplikator

Karna ini brand luar, yg biasanya emang tabungnya pendek. Otomatis aplikatornya juga pendek..aplikator lipcream ini nyuaman banget, pipih dan lembut,,jadi bisa ngejangkau semua bagian bibir termasuk bagian pinggir bibir..

Tekstur
Tekstur lipcream ini lumayan kental, gak seperti NYX yang encer,,tapi lipcream ini lumayan lama keringnya,,harus nunggu beberapa menit (gak detik ya) baru bisa kering dan keliatan hasil matte nya..jadi kalian bisa puas ngoles ngoles ke bibir lebih lama karna lama juga keringnya, dan gak ada baunya sih..

Shade

Warnanya sumpaah cantik banget, warna nude yang ak idam idamkan selama ini..kaleeeem (kayak aku kalemnya hihi)
itu kalo ditanganku,,nih lihat kalo di bibirku




Gimana menurut kalian?? Nude banget kan? hampir gak keliatan pake lipstick,tapi aku suka banget warnanya..dan ini salah satu koleksi lipcream yg sering aku pake daily.
biarpun nude, tapi warnanya bisa nutup semua bagian bibirku dan nutup warna asli bibirku

Yg g suka dari lipcream ini formulanya yg ga cepet kering, karna keringnya lamaaa banget akhirnya keliatan pake lipstick yg satin gt..dan kalo udah lama pake ini dibibir sedikit cracky..padahal bibirku tergolong normal, jadi banyangin kalo dipake sama si bibir kering..lama kelamaan bisa tambah kering..

Ketahanan.
Cukup bagus, bisa tahan sampai 5 jam kalo g dipakai makan dan minum. dan ga begitu transfer ke makanan ato gelas ya..tapi kalo dipakai makan dan minum, lipcreamnya ilang dikit dikit dan masih ada sih cuma samar samar dan perlu touch up.

Price
Harga lipcream ini Rp 99.000 (di Matahari)

Repurchase
Mungkin enggak sih..

Mamacih dah mampir ya gaes

2 komentar:

Subscribe

Flickr