Rabu, 08 Februari 2017

Mineral Botanica SMLC Shade Champagne Beige Feat Justmiss Lip Colour Shade J-14

Nude nude,,i love nude, makanya ak beli SMLC Mica yg Champaigne beige krna warnanya nude banget, pink kalem gt..tapi syangnya pas beli di konter Mica, g ada testernya, dan kata mbak e Mica yg SMLC emang dari sananya g dikasih tester (yaaaaaah....gimana bisa tau cocok apa enggak),,akhirnya krna waktu itu lg seneng warna nude, ak beli yg shade 002 yaitu Cahampagne beige

Jreng jreng,,,pas tk coba dirumah, ternyata g cocok sama undertone ak bray,,,pas kupake kulitku malah keliatan kusem banget,,dan akhirnya ak g pede pake (tapi maaf, g ada pic pas pake SMLC ini)

Nih kayak gini penampakannya


Seperti produk SMLC Mica lainnya, kemasanya warna item dengan botol transparan di bawah jadi bisa liat warnanya.

Dan karna g pede pake, akhirnya kubiarin aja di rumah. sampe akhirnya aku jelong jelong ke konter stroberi buat beli lip clournya Justmiss, dan nemu Justmiss Lipcolour J-14 yg warnanya mueraah..kenapa ak beli warna merah? karna aku gak punya lipstick warna merah, karna g pede aja pakenya dan menurtuku terlalu menor buatku..
Produk Justmiss ini juga gak ada testernya gaes, jadi ya gitu deh,,aku cuma bisa banyangin aja kalo warna merah nempel di bibirku gimana (g ada hasil bayanganya haha),,yasudah deh,,beli yg ini
kayak gini nih



Bentuknya lucu ya gaes, gemesin kayak pensil warna..ini shade J-14
dan sekali lagi pas kucoba dirumah,,jreng jreng,,g cocok sama undertonku,,merah bangeet,,alhasil aku gak pede buat pakenya dan ak juga gak terlalu suka teksturnya,,kering banget di bibir,,pas ku aplikasikan ke bibir,,bibirku kyk di amplas gt..sumpah kering banget..akhirnya ya sudah tk biarin nongkrong cantik di rumah.
 Sampe akhirnya ak kepikiran buat bikin warna ombre di bibir (krn dl sempet ngetrend bibir ombre)
tapi warna apa ya yg bagus diombre,,,dan munculah ide untuk menduetkan antara Mica dan Justmiss ini

kayak gitu penampakannya,,yg satu lipcream san yg satu Lip colour..semua matte dengan tekstur yg berbeda.. yg Mica pake kuas dan Justmiss langsung diaplikasikan krna bentuknya yg kayak pensil

Shade,,

Dari atas ke bawah
- Justmiss lipcolour J-14
- Mineral Botanica SMLC shade Champagne beige

kalo di kulit tangan warnanya bagus semua sih,yg justmiss merahnya cantik dan Mica so nude..tapi ya itu tadi,,pas di bibir ternyata g cucok sama undertone.

Gimana kalo kita gabungin? jadinya kayak apa ya? Nih Liat


penggabungan dari 2 warna ini agak sedikit lucu..karna jatuhnya ke warna pink neon hehehhe
aku pake Justmiss untuk liplinernya kemudian ku isi bagian tengah bibir dengan Mica..bagus sih warnanya..dan akhirnya aku bisa pake 2 lipstik ini..tapi bukan jadi favorit untuk daily,,cuma buat percobaab aja gaes

Ketahanan
Ketahanan duet dari 2 lipstick ini cukub bagus karna sebenarnya kl g digabung daya tahannya cukub bagus ya gaes,,dipake makan juga g terlalu ilang warnanya..ombrenya juga masih ada biarpun samar.
dipake juga ga bkin bibir kering karna udah kecampur sama Mica

Price
Justmiss lipcolour bisa km dapetin dengan harga Rp 15.000 (hemmm...muerce banget kan)
Mica SMLC bisa km dapetin dengan harga Rp 58.000 (standar lah ya)

Repurchase
No..No..No..karna g suka warna dan teksturnya..plus g ada testernya jadi g bakal beli lagi (secara ak harus nyoba warna nya dl cocok apa enggak baru ak beli)

Semoga bisa jd referensi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe

Flickr